Bawa Sajam, Pemuda Asal Probolinggo Di Amankan Polisi

Jawapes Pasuruan – Pemuda yang mengaku asal Kota Probolinggo di amankan petugas dari Polisi Sektor (Polsek) Nguling, Minggu (29/9/19) dini hari.

Polisi yang curiga berhasil mengamankan tersangka Abdulloh di pinggir jalan Pasuruan-Probolinggo tepatnya di depan SMP 2 Nguling, Kabupaten Pasuruan, dengan membawa senjata tajam jenis clurit.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti dari tersangka yaitu satu (1) buah senjata tajam jenis clurit dan hp merk nokia warna hitam.

Menurut salah satu petugas Benny Irawan bermula dari patroli di dapati pemuda dengan gerak gerik mencurigakan, setelah di dekati tersangka malah mengeluarkan sajam.

“Ada pemuda yang mencurigakan mas, kita dekati malah mengeluarkan clurit, langsung kita amankan di bantu warga sekitar,” jelas Benny anggota polisi yang bermukim di Asrama Kepolisian Kebonagung ini.

Atas kejadian ini tersangka di jerat tentang membawa senjata tajam tanpa surat ijin yang sah, sesuai dengan pasal 2 (1) Undang – Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951. (Tsu/Syam)