” HALLU WORLD ” Hadir di Surabaya Wisata Selfie tidak perlu jauh jauh keluar negeri

Jawapes Surabaya– Saat ini kebutuhan tempat-tempat yang memiliki spot bagus untuk foto atau lebih dikenal dengan instagrammable semakin meningkat. Alasannya tentu karena masyarakat, khususnya pengguna aktif media sosial ingin mengekspresikan gaya mereka sebaik mungkin di akun media sosialnya.

Tempat-tempat instagrammable sendiri dapat menjadi wadah pengguna media sosial untuk tetap menunjukkan eksistensinya.

Berawal dari fenomena itu, kemudian Norine Wibowo, Antonius Chandra, Andrew Lamadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso dan Andre Tanuwijaya mendapatkan ide menarik.

lde tersebut yaitu menyelenggarakan sebuah event wisata selfle, yang diberi nama HALUU.

“HALUU sendiri memiliki arti keinginan dalam bahasa Finlandia.HALUU adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objak duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan,” Jelas Norine Wibowo selaku Project Manager HALUU, Kamis (16/5/2019).

Berbagai ruangan yang menarik untuk Instagram, diwarnai dengan Iedakan wama dan kesempatan foto tanpa henti, Halu adalah tempat yang menyenangkan bagi individu, teman dan keluarga.

Nantinya para pengunjung dapat berfotoria di 12 zona ruangan yang memiliki konsep serta tema berbeda-beda. Zona-zona yang unik, tematik, dan penuhwarna.

Pengalaman yang akan didapat di event ini dipastikan berbeda dengan event wisata selfie lainnya. Salah satu yang special dari HALUU yaitu para pengunjung dapat mengeksplor berbagai macam karakter yang akan ditampilkan.

Untuk tiket, dapat dipesan melalui Loket.com, Go-Tix dan pembelian langsung di lokasi Haluu di Surabaya.

HALUU akan diselenggarakan mulai 17 Mei 2019 hingga 18 Agustus 2019 dan berlokasi di Tunjangan Plaza 6 Lantai 2. Acara tersebut juga di hadiri oleh Norine Wibowo selaku Project Director Haluu, Dio Santoso selaku Co Founder Haluu, Afgansyah Reza sebagai Spoke Person Haluu dan juga Vidi Aldiano Spoke Person Haluu, Steviana Mecano selaku General Manager Tunjungan Plaza.

Vidi Aldiano dan Afgansyah Reza menyampaikan singkat, semakin banyak ide-idenya untuk mengambil spot Foto yang menarik dan unik.

“Tempatnya enak, jadi Instagrammable sendiri dapat menjadi wadah pengguna media sosial untuk kaum milennial Surabaya,” ujarnya mereka.

Untuk dapat masuk ke HALUU, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 75.000,00 di hari Senin Jumat, lalu Rp 90.000,00 dan hari Sabtu Minggu.

( Rd/Hzk )