Mediasi Terkait Mobil Pajero Sport Terbakar Akan Berlanjut

Jawapes Sidoarjo – Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, mobil Pajero Sport yang tergolong mobil mewah ini bisa terbakar dengan sendirinya saat diparkir. Si pemilik yang heran, kenapa hal itu bisa terjadi akhirnya memilih didampingi pengacara agar permasalahan ini ada solusinya.

Nicky & Baling Partners selaku kuasa hukum dari Djoni Tjen si pemilik Pajero Sport tersebut sangat yakin bahwa klientnya akan dapat memenangkan hal tersebut.

Dalam wawancaranya usai mediasi di Pengadilan Negeri Sidoarjo, Rabu (6/3/2019), Nicky, SH, MH menyampaikan bahwa sidang mediasi ditunda minggu depan karena ada salah satu tergugat yang tidak hadir.

“Investigasi yang sudah dilakukan dari pihak Mitsubishi pada waktu itu, bahwa tidak adanya unsur human error dalam mobil tersebut. Jadi dapat dikatakan bahwa ini termasuk produk gagal. Dan dari sidang mediasi pun, juga tidak ada tanggapan dari pihak PT. MMKSI,” urainya.

Nicky juga menambahkan bahwa klien kami meminta supaya ada penggantian mobil baru dari pihak PT. MMKSI atau dealer Sun Motors Surabaya.

“Ya berharap adanya itikad baik dari pihak pemegang brand merk Mitsubishi, dan juga biar tidak ada kejadian lagi seperti yang dialami klien kami ini,” pungkasnya.(tyaz)