Peringati HUT RI Ke 74 Pemuda Portem Desa Bayeman Adakan Jalan Santai

Jawapes Pasuruan – Untuk memeriahkan HUT RI ke 74, pemuda Portem (Perkumpulan Orang Tempuran) Desa Bayeman, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, mengadakan acara jalan santai yang berhadiah utama seekor kambing dan banyak doorprize.

Acar yang mampu nenyedot animo masyarakat desa ini di adakan di Dusun Mangun Karso, Minggu (18/08/19).

Jukiadi, Ketua Portem berharap tahun depan lebih meriah lagi, dengan tema yang berbeda.

“Saya harap tahun depan lebih meriah lagi, dengan tema yang spektakuler,” kata Juli

Sementara Dodik, selaku perwakilan Portem mengatakan, acara ini sukses berkat kekompakan warga yang dengan sukarela setiap bulan iuran 15 ribu dan menghasilkan 15 juta untuk menggelar acara dengan mandiri.

“Dana untuk acara ini dari iuran sukarela mas, setiap bulan 15 ribu, dan menghasilkan 15 juta, terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi,” ungkap Dodik

Dintempat yang sama, Kepala Desa Bayeman Abdul Kodir mengatakan bangga kepada pemuda Portem, yang selalu exis dengan membuat acara se sukses ini.

“Saya bangga dan angkat topi setinggi tingginya, kepada pemuda Portem, yang selalu exis dan mandiri dalam melaksanakan acara,” jelas Abdul Kodir kepada tim Jawapes

Kegiatan yang tergolong sukses ini, mengahadirkan hiburan artis artis lokal, dan malam harinya di adakan pengajian umum, yang di hadiri oleh Bunyai Nurul Abidah Dari Desa Pukul Kejayan, dan Bunyai Maslihah Dari Rejoso Pasuruan. (Tsu/Syam)