Puncak Acara HUT Polantas Ke 64, Polres Pasuruan Kota Gelar Tasyakuran Dan Olahraga Bersama

Jawapes Pasuruan – Dalam rangka puncak acara HUT Polantas Bahayangkara ke 64 tahun 2019, Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Tasyakuran dan Olahraga bersama di Halaman Gedung R Abd Rahman Kota Pasuruan Jalan Gajahmada Pasuruan, Sabtu (21/9/2019).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB sampai 10.30 WIB. Acara dimulai dengan Apel internal Lantas, Apel tingkat Polres Pasuruan Kota, Pengobatan Gratis Polres Pasuruan Kota, Senam bersama, kemudian Penampilan POLCIL Polres Pasuruan Kota, Acara inti Pembukaan, Do’a, Sambutan Kapolres Pasuruan Kota, Ramah tamah dan dilanjut Acara hiburan.

Acara puncak HUT Polantas ke 64 tahun 2019 ini, tidak hanya diikuti oleh jajaran kepolisian saja, Kadiknas Pasuruan kota, Kadishub Kota Pasuruan, Kadis PU Kota Pasuruan, Kadispenda kota Pasuruan, Ka PT. Jasa Raharja Cabang Kota pasuruan dan masyarakat umum juga ikut serta.

AKP Achmadi SH mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk syukur Komunitas Fungsi lantas agar selalu mendapat petunjuk dan Ridho Allah SWT.

“Alhamdulillah kita dapat meningkatkan tali silaturrahmi antar institusi jajaran Polres Pasuruan Kota dan meningkatkan hubungan emosional dan kebersamaan antar instansi dan anggota serta melaksanakan rencana agenda tahunan dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019,” jelasnya. (Rois/Nur)