Resmi, AKP Achmadi, S.H Jadi Kasatlantas Polresta Pasuruan Yang Baru

Kanan Kastlantas yang lama yaitu AKP Kadek Ary Mahardika,.S.H, S.I.K, Kiri Kasatlantas Baru AKP Achmadi, S.H

Jawapes Pasuruan – Kasatlantas Polres Pasuruan Kota resmi berganti tongkat kepemimpinan yang baru, acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Mapolresta Pasuruan, Jum’at (16/08/19).

Sebelumnya, Kastlantas yang lama yaitu AKP Kadek Ary Mahardika,.S.H, S.I.K di ganti oleh AKP Achmadi, S.H

Kapolresta Pasuruan AKBP Agus Sudaryatno berharap Kasatlantas yang baru menjalankan progam yang sudah ada dan membuat trobosan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Saya harap Kasatlantas yang baru menjalankan progam-progam yang sudah ada, dan membuat trobosan dalam pelayanan masyarakat yang lebih baik dan optimal kedepannya,” jelas AKBP Agus, perwira dengan melati dua di pundaknya ini.

Sementara AKP Kadek Ary Mahardika menyampaikan banyak terima kasih kepada awak media karena himbauan arahan yang membangun sangat membantu tugasnya selama ini.

“Terima kasih semuanya, teman-teman media yang yang selama ini memberikan himbauan dan kritikan yang membangun membuat tugas saya selama ini menjadi lancar,” ungkap AKP Kadek yang saat ini menjadi Kapolsek Tenggilis ini.

Kasatlantas yang baru AKP Achmadi mengatakan dalam sambutannya akan meneruskan progam yang sudah ada, dan akan fokus pada tempat-tempat yang rawan kecelakaan.

“Progam yang sudah ada tetap di jalankan, dan saya akan perluas sosialisasi berkendara yang safety, dan yang terakhir saya akan fokus pada tempat-tempat yang tingkat kecelakaanya yang tinggi,” tegas AKP Achmadi mantan punggawa Polres Sampang ini.

Acara yang berlangsung meriah tersebut juga di lakukan pelepasan purna tugas alias pensiun 7 anggota POLRI yang bertugas di Polresta Pasuruan. (Tsu/Syam)