Ribuan Warga Hadiri Majelis Riyadlul Jannah Di Desa Kebonrejo

Jawapes Pasuruan – Ribuan warga hadiri Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah di Dusun Kloto’an, Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (27/09/19) malam.

Acara yang juga untuk mengenang sesepuh desa yaitu Mbah Suro ini, mampu menyedot animo masyarakat yang luar biasa.

Menurut salah satu panitia Saifullah, tidak menyangka Majlis Riyadlul jannah berkembang begitu pesat padahal kalau dilihat dari perjuangannya sangat mengharukan.

“Blum ada 2 tahun majlis ini berkembang secara luar biasa mas, saya tidak menyangka kalo seperti ini, mungkin ini kuasa dari yang di atas dan dan barokahnya lantunan sholawat kepada kanjeng rosulillah muhammat SAW,” jelas Saifullah dengan rasa haru kepada Jawapes.

Sementara Wulan, salah satu jamaah mengatakan, sering mengikuti majlis ini untuk mendapatkan safaat dari nabi Muhammad SAW.

“Ini majlis sangat bagus mas, untuk memperkuat keimanan saya dan membuat tentram hati,” kata Wulan wanita yang juga berdomisili di Desa Kebonrejo ini.

Majlis Riyadlul Jannah ini di bentuk oleh putra ketiga, yaitu Gus Aqil Aminullah bin KH Abdul Ghofur pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum yang ada di Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. (Tsu/Syam)