Tindak Pidana Pencurian dan Perampasan Hingga Korban Alami Luka Robek di Muka

Jawapes Cilacap – Terjadi perampasan dan kekerasan di sebuah warung Pantai Cemara Sewu Dusun Sodong Karang benda, Kecamatan Adipala, Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 06.00 Wib. Korban Dafa Pandora (15) pelajar yang beralamat di Desa Karanglewas Kidul Rt04/Rw05 Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas.

Berdasarkan keterangan korban saat kejadian bahwa pada Minggu pagi sekitar pukul 03.30 Wib, korban bersama saksiĀ M. Oktafianto Darmawan (15) warga Jl.Sejahtera II Perum Tegalsari IV No. 11 Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran dan Indra Larasati (16) warga Jl. Tambak Batu Rt07/Rw08 Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas pergi dari rumah menuju ke Pantai Cemara Sewu, sesampainya ditempat tujuan, korban sedang berada disebuah warung dan tiba – tiba datang 2 (dua) orang pelaku dan meminta sebuah HP milik korban, akan tetapi korban tidak memberinya yang pada akhirnya berujung perkelahian hingga mengakibatkan korban mengalami luka robek dibagian muka akibat terkena pisau, ungkapnya kepada Jawapes.

Dari kejadian itu pelakupun berhasil merebut sebuah HP milik korban yang kemudian melarikan diri ke arah Utara setelah menjalankan aksinya.

Dari hasil pengembangan kejadian di lokasi dan berdasarkan informasi ciri – ciri pelaku sudah di kantongi. Dan salah satu barang milik pelaku yang tertinggal yaitu sebuah senjata tajam berupa pisau kini diamankan sebagai barang bukti untuk laporan kepada pihak yang berwajib.

Saat kejadian korban dan saksi langsung dilarikan ke BP Raja Husada Adiraja untuk dilakukan penanganan medis dan untuk sementara masih belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut.(Mugi/Ira)