Usahanya Mulai Maju, Siti Aisyah Mengajukan Pengunduran Diri Dari PKH

Jawapes Pasuruan – Lagi, setelah kemarin warga Kelurahan Krampyangan yang mengundurkan diri dari progam sosial Progam Keluarga Harapan (PKH), kini Siti Aisyah dan sang suami Jaenal Arifin, warga Kelurahan Trajeng Rt/Rw 01/05, Kota Pasuruan, mengajukan pengunduran dari progam PKH, dikarenakan usaha yang di rintisnya mengalami kemajuan, Selasa (6/8/19).

Menurut Siti Aisyah, usaha wedang ronde yang di rintis mulai tahun 2018 sudah mulai maju, dan merasa sudah mampu tanpa progam PKH.

“Usaha saya sudah maju mas, bisa beli motor, beli rumah, dan saya harap di coret dari progam PKH soalnya saya kan sudah mampu,” jelas Siti Aisyah kepada media Jawapes, Rabu (7/8/19).

Menurut pendamping PKH dinas sosial Kota Pasuruan, Abdul Wachid SE mengatakan, senang kesadaran masyarakat kota pasuruan mulai terbangun.

“Ini kan progam buat masyarakat yang kurang mampu mas, jika ada warga yang sudah mampu dan sadar ingin penghapusan PKH, saya sangat senang, berarti kesadaran masyarakat kota pasuruan sudah mulai terbangun dengan baik,” ujar Abdul Wachid

Perlu di ketahui usaha wedang ronde Ibu Siti Aisyah ini, bertempat di jalan Panglima Sudirman (depan kantor May Bank), usaha yang selalu ramai ini di buka mulai pukul 19.00-22.00 WIB. (Tsu/Syam)