Wabup Sidoarjo Membuka Seminar Motivasi Nasional Muda Millenial

Jawapes Sidoarjo – Sekitar 1000 peserta muda millenial hadir di  acara ceremonial Seminar Motivasi Nasional “Winning In Disruptive Era” di Ballroom Medinah, Hotel Utami Sidoarjo, Sabtu (9/3/2019) yang dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Turut hadir ketua KNPI Sidoarjo Ridho Prasetyo , Perwakilan Dinas Pendidikan Sidoarjo dan Ketua Indonesian Entrepreneur Club (IEC), Syafii Efendi yang sudah menorehkan perhargaan sebagai trainer dan motivator termuda di Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sidoarjo mengapresiasi positif acara untuk kaum muda millenial ini. Apalagi dengan hadirnya Syafi’i Efendi seorang motivator muda handal.

“Saya berharap mudah-mudahan nantinya sang motivator mampu menggerakkan potensi anak muda, untuk senantiasa bergerak lebih baik di masa datang,” ujarnya.

Wabup juga menambahkan bahwa di kehidupan kita ini yang paling menentukan adalah motivasi karena tanpa motivasi tidak akan ada gerakan apapun.

“Sekuat apapun kita, apabila tidak ada motivasi yang bagus dari pembicara pasti kita menjadi orang yang congkak dan tertindas di zaman ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Syafi’i mengakui kalau tidak mudah membentuk karakter sukses. Apalagi saat ini anak zaman now dibayangi oleh gadget dan pergaulan bebas.

“Yang jadi masalah adalah mental, karena merubah kebiasaan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan,” tuturnya.(tyaz/kom)