Wujud Wibisono Aktivis Gunung Arjuno Mendapat Perhatian Khusus Dari Kabid Seni Budaya Disparbud Kabupaten Pasuruan

Jawapes Pasuruan – Kehadiran Wujud Wibisono warga Kawasan Gunung Arjuno, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan yang di dampingi Sangheyang Hamim Perwakilan Lembaga International WPC World Peace Committee 202 Negara ke Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, disambut baik oleh perwakilan Disparbud Kabupaten Pasuruan melalui Kabid Seni Budaya, Nurul Hudayati, Senin (9/9/2019).

Kepada media Jawapes, Nurul Hudayati mengatakan, dengan adanya penetapan dari pihak lembaga international yang ditetapkan oleh Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani, dalam hemat kami Destinasi Wisata Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur akan mewarnai jagad pariwisata international yang pasti selain bekerja sama dengan BPCP, saat ini kami sedang fokus pada sistem pengelolahan, perawatan aset dan keamanannya yang kemudian kami memperhatikan insfratuktur agar pengunjung kawasan lebih nyaman.

“Saya berharap, tahun 2019 Bupati Pasuruan segera tetapkan Kawasan Gunung Arjuno Sebagai Cagar Budaya dan pada tahun 2020 diajukan dalam Musrembang, mengingat obyek yang diduga cagar budaya di kawasan Gunung Arjuna sangat memprihatinkan,” ucapnya.

Sementara Wujud Wibisono, yang di dampingi Sangheyang Hamim dan Nurul Hudayati beserta stap turut menyampaikan, terima kasih dan puji syukur kami panjatkan kepada kehadirat Allah SWT, selanjutnya kepada presiden dunia YM MR Djuyoto Suntani yang hari ini di wakili sangheyang Hamim yang mengusulkan dengan program Towaf Gunung Arjuno.

“Terimalah terima kasih kami mewakili warga Kawasan Gunung Arjuno, dan kepada pemerintahan Republik Indonesia dalam hal ini diwakili Disparbud Kabupaten Pasuruan melalui Kabid Seni Budaya, Nurul Hudayati, kami haturkan terimakasih karena Pemerintah telah mengabulkan harapan kami. Semoga kedepan kawasan Gunung Arjuno menjadi kawasan baldatun, toyyibatun wa rabbun ghofur,” tegas wujud. (Rois)